Minggu, 03 Juni 2012

Album Of The Week : FUN.-Some Nights




Some Nights adalah album kedua dari band yang terdiri atas Nate Ruess di Vokal,  Andrew Dost dan Jack Antonoff. album ini rilis pada tanggal 21 februari 2012, dimana single pertamanya We Are Young rilis sebelumnya pada tanggal 20 september 2011.We Are Young adalah lagu bengenre indie pop dengan campuran alternative rock power ballad. awalnya sih gw nggak terlalu ngeh dengan nih lagu sampa Glee  mengcover lagu ini.jadi deh gw ngedengerin lagi nih lagu trus gw cari deh lirik lagu ini. dan emang bener ni lagu keren banget.dan karena glee juga lagu ini menjadi booming banget di US sana.  lagu ini sudah jadi front row di Billboard top 100, enam minggu berturut-turut dan sampai sekarang masih masuk top 10 chart Billboard top 100.Single kedua dari album ini adalah sama dengan judul albumnya yaitu Some Nights. gw cukup suka dengan lagu ini dan bagus buat didengar di pagi hari untuk dijadikan pemacu semangat di pagi hari.di album ini banyak lagu-lagu keren, seperti Carry On yang feelnya kayak We are Young semoga nih lagu jadi single ketiga dan juga It Gets Better yang addictedable.

Rating dari Gw (8.5/10)

Tracklist :
1. Some Nights Intro
2. Some Nights
3. We Are Young feat. Janelle Monáe
4. Carry On
5. It Gets Better
6. Why Am I The One
7. All Alone
8. All Alright
9 One Foot
10. Stars

Ni dia Music Videonya We Are Young (feat. Janelle Monae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar