Sabtu, 29 Desember 2012

Best Anime : Autumn 2012



Well, Autumn telah usai dan musim berganti ke Winter Begitu pula dengan Anime Autumn berganti dengan Anime Autumn. Banyak anime yang telah usai dan akan segera digantikan dengan anime baru. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan List Anime terbaik untuk Autumn ini.

1.       Chuunibyou  Demo Koi Ga Shitai (Kyoto Animation)

Episodes: 12 Episode
Genres: Comedy, School Life
Status  : Finished Airing
Rating : 9.0/10 ( Dari saya)
 
  Yes…. Kyoto Animation memang yang terbaik, setelah sukses dengan Hyouka pada musim kemarin, mereka membuat lagi anime yang diangkat dari light novel yang berjudul sama yaitu “Chuunibyou  Demo Koi Ga Shitai”. Anime ini menceritakan tentang penyakit 8th Grade sindrom, yaitu suatu penyakit yang biasa terkena oleh anak SMP dan mereka akan mempunyai imajinasi bahwa mereka mempunyai kekuatan super (pastilah kita pernah mengalaminya waktu kecil). Dan Yuuta adalah salah satu mantan penginap penyakit tersebut, dan bersumpah akan menghapus masa lalu kelamnya yang pernah mengidap Chuunibyou, dan menjadi seorang anak normal di SMA-nya. Akan tetapi, ia akhirnya terjebak dengan penderita Chuunibyou yaitu Rikka dan dimulailah kehidupan gila yang dihadapi Yuuta bersama Rikka Best Part Dari Anime ini adalah pertarungan Delusional yang dilakukan oleh Rikka, ataupun Dekomori yang sangat Epik menurut Gw……Keren Banget


2.       Sakurasou No Pet Na Kanojo (J.C. Staff)

 Episodes: 12 Episode
Genres: School’s Life, Comedy, Romance
 Status  : On Going
Rating : 8.5/10 ( Dari saya)

      Anime ini mengenai sorata yang terdampar ke sakuraso karena diusir dari asramnya dikarenakan memelihara kucing. dan pada suatu hari guru asrama sakuraso memlih sorata untuk mengurus mashiro, seorang pelukis terkenal yang memutuskan menjadi seorang mangaka akan tetapi dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri (bahkan untuk memakai pakaiannya sendiri). dan dimulailah kehidupan sehari-hari mereka di sakuraso bersama penghuni-penghuni lainnya seperti Misaki (seorang anime creator yang jenius), Jin, Ryunosuke (seorang ahli pembuat program),dan belakangan Nanami pun ikut tinggal di sakuraso.


3.       Btoom (MadHouse)

Episodes: 12 Episode
Genres: Action, Game
Status  : Finished Airing
Rating :  8.0/10 ( Dari saya)

   Anime tentang sakamoto seorang pengangguran dan merupakan salah satu pemain tingkat atas dunia dalam game online Btoom. Pada suatu hari ia diculik oleh sekelompok orang dan tanpa sadar ia telah sampai disuatu pulau, dan terpaksa harus bertahan hidup disana karena ia dan puluhan orang yang juga telah diculik dipaksa untuk bermain game BTOOM versi nyata. 


4.       Tonari No Kaibutsu-Kun (Brain’s Base)

Episodes: 12 Episode
Genres: Romance, School’s Life, Comedy
Status  : Finished Airing
Rating : 8.0/10 ( Dari saya)

Shizuku adalah seorang cewek yang hanya memikirkan tentang belajar , pada suatu hari ia harus memberikan catatan kepada seorang teman sebangkunya yaitu Haru yang seorang brandalan dan jarang hadir dalam kelas. Singkat cerita, akhirnya mereka berteman dan mulai saling menyukai satu sama lain. Dan dimulailah hubungan mereka bersama teman-teman disekitar mereka seperti Natsume yang hanya mempunyai teman di dunia maya, Sasayan seorang atlet softball, Yamaguchi yang selalu tersesat di jalan, dan Oshima, seorang ketua kelas yang pemalu.



               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar