Sabtu, 08 Desember 2012

Album Of The Week: Homogenic-Let's Talk (EP)


Well, siapa yang tidak kenal band indie yang mengusung genre Electronic-Pop ini. Yuph, Homogenic, band yang  beranggotakan Grahadea Kusuf (programming/synthesizer), Dina Dellyana (programming/synthesizer), dan Amandia Syachridar (vokal).
Band yang berasal dari bandung ini kembali merilis album (lebih tepatnya EP) terbaru  mereka yang berjudul “Let’s Talk”.

EP Let’s Talk ini mungkin agak berbeda dengan album-album sebelumnya seperti  “Epic Symphony” (2004),” Echoes of the Universe” (2006) dan album terakhir mereka “Let  A Thousand Flowers Bloom (2010)” yang agak gloomy, di album terbaru mereka ini beat-beatnya lebih ceria.
Di track pertama ada lagu lama dari album terdahulunya yaitu “Utopia” yang dibuat versi remix menjadi agak beda. Kemudian di track kedua ada first single dari album ini yaitu “Get Up & Go”, lagu yang intonya dibuka dengan suara cewek2 nyanyi bareng2 “let’s get together we know what we do”, keren banget….!!! Lagu yang emang beda dengan single2 homogenic sebelumya. Kemudia track selanjutnya ada “Dunia ini Indah”, Kemudian ada  “Takkan Berhenti disini” salah satu lagu dengan kesan terkuat yang pernah saya dengar. Di track selanjutnya  ada lagu remix lagi yaitu “Walk In Silence” kemudian di track ketujuh ada “Bayangan menari” lagunya se-upbeat “Get Up & Go” dan bagian yang saya suka dari lagu ini adalah “HeHoHeHoHa nya”. Dan track terakhir adalah “Langkah Menyepi”.
FYI, EP ini sebenarnya dibuat untuk Soundtrack Film yang akan dirilis 22 Desember yaitu “Demi Ucok”. Jadi lagu ini disesuaikan dengan scene yang ada di film tersebut. Well, semoga album terbaru Homogenic nantinya akan se-ceria Ep ini, Can’t Wait For It.
Tracklist:
01 - Utopia (Homogenic Remix) 05:55
02 - Get Up and Go 03:56
03 - Dunia Ini Indah 04:31
04 - Takkan Berhenti Disini 04:47
05 - Walk in Silence (Homogenic Remix) 04:36
06 - Bayangan Menari 03:50
07 - Langkah Menyepi 03:55

Here's Some Music Video from This EP Enjoy...!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar